Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Menerima Gift TikTok Anjing Laut Di TikTok? Jika Dicairkan Menjadi Uang Berapa Hasilnya?

 

Menerima Gift TikTok Anjing Laut Di TikTok? Jika Dicairkan Menjadi Uang Berapa Hasilnya?
Menerima Gift TikTok Anjing Laut Di TikTok? Jika Dicairkan Menjadi Uang Berapa Hasilnya?

LagiTrending.com  –  TikTok saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan utama  akan hiburan secara instan lewat smartphone kita. TikTok berisikan tentang video pendek yang isinya berbagai macam hiburan, berta hingga dance kekinian.

Hal berisi hiburan hanya dengan menggeser smartphone kita  membuat TikTok digandrungi semua kalangan umur.  Bahkan orang tua sekalipun yang lebih faham bermain facebook di era sekarang mulai beralih ke TikTok gaes.

TikTok menjadi alat baru mencari uang dengan fitur yang tidak pandang bulu, meskipun kita adalah orang baru atau disebut kreator kecil.

Kita bisa merasakan dan mendapatkan kesempatan sama dengan konten kreator besar dengan jutaan follower dengan algoritma fyp tiktok yang merakyat dan tidak pandang bulu ini . Jutaan tayangan tiktok bisa kita dapatkan meskipun hanya dengan video ala kadarya atapun video receh.

Namun dengan video yang niat dan mendidik tentu lebih mendapatkan nilai tersendiri bagi kreator tersebut.

Nah kesempatan yang tidak pandang bulu ini, membuat mudahnya kita mendapatkan follower dan mengais rejeki di platform TikTok.

Di akui TikTok sangat mudah mendapatkan follower ketimbang instagram dan facebook. Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya kreator TikTok yang mendapatkan banyak pengikut dengan  hanya menyajikan satu video yang unfaedah  dan kebetulan fyp dan viral di akun TikTok miliknya.

 

Apalah Kita Bisa Mendapatkan Cuan Di TikTok?

Kita bisa mendapatkan pendapatan uang lewat TikTok dengan cara mendapatkan saweran atau stiker animasi lewat TikTok jika kita melakukan live di platfrom ini gaes.  Namun syarat utama bisa live, kita harus mendapatkan 1000 follower terlebih dahulu.

Saweran Di TikTok ini bisa dicairkan menjadi uang, terlebih jika kita mendaptkan saweran besar seperti mendaptkan saweran TikTok Universe (Gift Termahal) hingga Gift TikTok Anjing Laut.

Menerima Gift TikTok Anjing Laut Di TikTok? Jika Dicairkan Menjadi Uang Berapa Hasilnya?

Mendapatkan gift saat kita live di TikTok menjadi salah satu harapan kita untuk mencari pendapatan di platform ini.

Nah sekarang lagi rame nih perihal seorang TikTokers yang  yang mendapatkan puluhan juta hanya dengan live dan mendaptkan  gift TikTok Universe (Gift Termahal) hingga gift Anjing Laut.

 

Diketahui gift Anjing Laut jika kita membeli sekitar 399 koin atau sekitar Rp. 83.000,00.  Nah jika kalian ingin membeli koin tiktok,  bisa kalian lihat  gambar dibawah ini gaes.

Berapa Rupiah Harga Gift Burung Elang Di Live TikTok? Penghasilan Tiktok dari Gift

Namun jika kita mendapatkan gift ini dan ingin menariknya menjadi uang. Terdapat selisih yang cukup besar.

 

Menghitung Gift TikTok Gift TikTok Anjing Laut Di TikTok  Jika Dicairkan!

 Gift TikTok Anjing Laut di gift tiktok sekitar 399 koin.
200 Koin yang kita dapat di gift tiktok yaitu 1 Dollar.
Cara menghitungnya yaitu 399 Koin di bagi 200 Koin dan hasilnya 1 Dollar 99 sen.

Nah 1 gift TikTok Anjing Laut yang kita dapat jika di cairkan sekitar 1 Dollar 99 sen.  atau jika di rupiahkan dengan kurs Dollar Ke IDR yaitu 1  Dollar 99 sen dikali Rp. 15.300,00 (Kurs Saat Artikel ini dibuat) berjumlah sekitar Rp. 30.600,00

Namun hitungan di atas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kurs saat ini ataupun kurs convert yang ditetapkan TikTok sendiri gaes.

Share:

Di Tulis Oleh Admin Lagi Trending.com

Semoga Hari Kalian Menyenangkan