Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mengenal Lebih Dekat! Profil Biodata Yoga Vhein Penyanyi Asli Jangan Tinggalkan Aku

Profil Biodata Yoga Vhein 2sumber instagram@yoga_vhein

Yoga Vhein adalah penyanyi Minang yang memiliki nama asli Anri Mai Yoga kelahiran 23 Mei 1999 asal Padang Pariaman dan sekarang pindah ke Kota Padang ,Sumatera Barat. Awal dikenal lewat singel pertama miliknya yang meledak di tahun 2020 yaitu Jangan Tinggalkan Aku.

Diketahui  Jangan tinggalkan aku adalah ciptaan Produser Yoga Vhein sendiri yaitu Erwin Agam. Kesuksesan lagu ini membuat dirinya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan karyanya yang patut untuk di apresiasi.

Di rilis pada tanggal 26 Maret 2020 dan saat ini sudah mendapatkan 26 juta penonton di youtube.  Lagu ini juga dinyanyikan kembali oleh Syahiba Saufa, Vita Alvia , Happy Asmara hingga Nazia Mirwiana dan mendapatkan jumlah tayangan yang tidak sedikit, bahkan versi Syahiba Saufa sudah mencapai 14 juta tayangan di youtube loh gaes.

 

Sebelum Menjadi Penyanyi Yoga Vhein Pernah Berjualan Bakso

Profil Biodata Yoga Vhein 1sumber instagram@yoga_vhein

Sebelum seterkenal sekarang, Yoga Vhein pernah berjualan bakso bakar, sate bahkan ngamen gaes. Jalan rejeki tidak ada yang tau, bakat bernyanyi dan memiliki suara yang mempuni membuat Yoga Vhein menjadi penyanyi yang sukses dan dikenal banyak orang sekarang. (sumber : indoswaramusic.id)

Setia Sampai Mati Adalah Lagu Kedua Yang Paling Banyak Di Dengar Saat Ini Gaes

Setelah kami survei selain lagu jangan tinggalkan aku yang dirilis tahun 2020 , lagu setia sampai mati adalah lagu ke dua yang paling banyak dinikmati para pecinta lagu minang untuk bulan Juli 2021 ini gaes.

Profil Biodata Lengkap Yoga Vhein Asal Nama Asli Dll

Nama asli : Anri Mai Yoga

Nama Panggung : Yoga Vhein

Tempat , Tanggal Lahir : Padang Sago,Padang Pariaman Sumatera Barat  23 Mei 1999

Domisili Sekarang : Padang ,Sumatera Barat

Agama  : –

Alamat Media Sosial : instagram@yoga_vhein

 

 

 

 

Share: