LAGI TRENDING.COM TEKNO Apakah Pendapatan Adsense Youtube Dan Adsense Blog Website Di Pisah? Ini Jawabannya #LagiTekno

Apakah Pendapatan Adsense Youtube Dan Adsense Blog Website Di Pisah? Ini Jawabannya #LagiTekno

 

Apakah Pendapatan Adsense Youtube Dan Adsense Blog Website Di Pisah? Ini Jawabannya #LagiTekno

LagiTrending.com – Adsense menjadi salah satu penghasilan yang menjanjikan di era serba internet saat ini. Lewat fitur monetisasi oleh Adsense dari Google   kita bisa mendapatkan penghasilah dari berbagai platform yang disediakan google seperti youtube,blog atau website dan aplikasi.

Sebenarnya dari ketiga platform di atas intinya kita harus mendapatkan pengunjung atau peminat dengan konten kita agar bisa mendapatkan penghasilan.

Seperti kita menciptakan sebuah pasar yang ramai pengunjung, dan ada penjual atau pengiklan yang menawarkan kepada pengunjung yang datang .

Adsense bisa kita ibaratkan pedagang di pasar yang kita ciptakanan, dan kita mendapatkan keuntungan dari tempat sewa dari para pedagang yang menawarkan barangnya.

Apakah Pendapatan Adsense Youtube Dan Adsense Blog Website Akan Di Pisah?

Nah sebelumya jika kita mempunyai akun youtube dan website yang sudah dimonetisasi dan kebetulan ada di 1 akun adsense yang sama.

Mulai bulan Maret 2022 dan dalam peluncuran selama beberapa bulan ke depan, penghasilan YouTube akan memiliki halaman beranda dan akun pembayaran terpisah di AdSense.  (https://support.google.com/adsense/answer/11622510?hl=id)

Jadi penghasilan pada  blog dan youtube tidak akan dicampur, alhasil jika penghasilan salah satu keduanya belum mencapai 100 Dollar atau sekitar Rp. 1.300.000.00 tidak bisa menerima pembayaran.

Dan harus menunggu salah satu dari penghasilan website atau youtube mencapai  batas minimal pembayaran terlebih dahulu.

 

 

0 Likes

Penulis: Ahmad Sutrisno