Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mengenal Si Cantik! Profil Biodata Adinda Rachel Umur Agama Asal Dan Tanggal Lahir

Mengenal Si Cantik! Profil Biodata Adinda Rachel Umur Agama Asal Dan Tanngal Lahir
Mengenal Si Cantik! Profil Biodata Adinda Rachel Umur Agama Asal Dan Tanggal Lahir

 

LagiTrending.com –  Adinda Rachel  penyanyi  dangdut pendatang baru yang sempat menggemparkan media sosial TikTok dan Instagram di tahun 2023 kemarin.  Mendapat julukan Winter Aespa-nya Indonesia  oleh netizen TikTok   menggamparkan kecantikan Adinda Rachel ini yang sangat mempesona seperti artis Korea Selatan.

Adinda Rachel memiliki nama asli  Adinda   Rachel Septyana. Lahir pada bulan September 2004 dan asal dari Sale, Kabupaten  Rembang. Adinda Racheel Masih terbilang sangat muda dan memiliki karir panjang di dunia musik dangdut Indonesia.

 

Dilansir dari akun instagram Adinda Rachel sendiri yang beralamatkan @rachel_adindaa nampak ia membagikan pose foto terbaikknya mengenakan bunga yang ia letakkan di kupingnya membuat aura kecantikannya begitu terpancar gaes.

Sumber : Instagram @rachel_adindaa

Semenjak viral Adinda Rachel di tahun 2023 kemarin, follower Instagram maupun TikTok melesat tinggi gaes. Nah kebanyakan followernya merupakan para abg penikmat dangdut koplo maupun dangdut aliran remix dj .

Sering manggung bersama beberapa penyanyi wanita dangdut muda  seperti Yessa Oktavia (Adik Yeni Inka), Feby Maharani Dan Siska Amanda, kecantikan Adinda Rachel memiliki aura tersendiri. Yang membuat banyak fans Adinda Rachel begitu menggebu-gebu dengan sosok penyanyi ini. Duh emang cantik banget sih gaes

Baca Juga : Mengenal Dekat Adik Yeni Inka! Profil Biodata Yesa Oktafia Umur Tanggal Lahir Asal Dan Agama

 

Adinda Rachel juga mendapatkan kesempatan mengisi konten musik lewat lagu Kisinan 2 di Channel Youtube Safari Record. Debut perdana di channel musik Jawa Timuran ini cukup di terima baik oleh pecinta musik dangdut Indonesia.

 

Di Bulan Januari 2024 ini Adinda Rachel masih sibuk manggung bersama orkes musik bernama GG Music khususnya di daerah pantura Jawa Tengah seperti Pati, Kudus Dan Rembang. Nah semoga karir Adinda Rachel semakin melesat ya gaes.

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *