Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mengenal Dekat Penyanyi Dulu! Profil Biodata Danar Widianto Peserta X Factor Umur Asal Agama

Profil Biodata Danar Widianto Peserta X Factor Umur Asal AgamaInstagram @dnr.widianto_

Jagat youtube dan tiktok Indonesia dihebohkan dengan lagu berjudul Lugu yang dinyanyikan oleh salah satu peserta X  Factor Indonesia  bernama Danar Widianto.

Nah diketahui Danar Widianto adalah pria muda kelahiran 2003 (18 tahun di 2021) asal Purwokerto, Jawa Tengah.  Hal unik dalam audisi peserta X Factor di akhir 2021 ini, ialah hanya Danar yang menyanyikan lagu karya original miliknya sendiri.

Penampilan dan kemampuan Danar dalam menyanyikan dan menciptakan sebuah lagu membuat para dewan juri X Factor merasa kagum. Dan sekarang trending nomor 1 youtube Indonesia masih diisi Danar Widianto dengan tayang youtube yang sudah mencapai 13juta penonton.

 

Lugu Merupakan Curhatan Tersembunyi Danar

Profil Biodata Danar WidiantoInstagram @dnr.widianto_

Lugu menjadi topik trending di Desember 2021 ini. Dilansir dari youtube X Factor Indonesia, lagu lugu menurut Danar berkisah seputar pengalaman pribadinya saat ia sekolah.

Kesenjangan ekonomi dan gaya hidup antara murid disekolah membuat Danar dibuly oleh teman-temannya. Namun akhirnya Danar bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses dengan jalannya sendiri gaes.

 Rajin Merilis Lagu Cover

Profil Biodata Danar WidiantoInstagram @dnr.widianto_

Sebelum mengikuti dan menjadi kontestan X Factor Indonesia, Danar rajin merilis karya musik cover yang ia hadirkan di channel youtube miliknya yang bernama Danar Widianto Official.

 

Anak Skateboard

Profil Biodata Danar Widianto Instagram @dnr.widianto_

Profil Biodata Danar Widianto Peserta X Factor Umur Asal Agama

 

Naman Panggung : Danar

Nama Asli : Danar Widianto

Tanggal Lahir : 2003

Umur : 18 Tahun

Agama : –

Sekolah : –

Alamat Media Sosial : Instagram @dnr.widianto_

Share: