Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jasa Penulis Artikel Murah tapi Gak Murahan, Sobat Penulis Solusinya

Jasa Penulis Artikel Murah tapi Gak Murahan, Sobat Penulis Solusinya
Jasa Penulis Artikel Murah tapi Gak Murahan, Sobat Penulis Solusinya

Bingung mau bikin artikel untuk kebutuhan website, tapi Anda tidak punya ide? Atau Anda punya banyak ide konten artikel tapi tidak punya waktu luang untuk menulis? Tenang, sebagai agensi yang menawarkan jasa penulis artikel, Sobat Penulis siap membantu Anda.

Sobat Penulis menawarkan artikel yang murah, tapi tidak murahan. Kenapa? Karena mereka mengedepankan profesionalitas para penulis yang akan berpengaruh terhadap kualitas tulisan. Maka dari itu, dengan menggunakan jasa Sobat Penulis, artikel yang mereka buat tentu bukan artikel kaleng-kaleng.

Kenapa harus memilih Sobat Penulis? Yuk, intip dulu apa saja yang mereka tawarkan dan keunggulan lainnya.

Keunggulan Jasa Penulis Artikel dari Sobat Penulis

Memang ada banyak sekali agensi yang menawarkan jasa penulis artikel, salah satunya adalah Sobat Penulis. Namun, Anda hanya akan bisa menemukan keunggulan sekaligus mendapatkan keuntungan yang tidak akan Anda jumpai di tempat lain, selain di Sobat Penulis.

1. Penulis yang Profesional

Sobat Penulis menjunjung tinggi kualitas tulisan. Dari mana kualitas tulisan tersebut bisa didapatkan jika bukan dari penulis yang profesional? Maka dari itu, keunggulan pertama yang mereka tawarkan adalah profesionalitas penulis.

Demi mendapatkan penulis yang profesional, mereka juga mengadakan seleksi dan tes menulis dalam jangka waktu tertentu. Dengan begitu, para penulis yang lolos seleksi dan tes tersebut bisa dipastikan mampu menulis artikel yang berkualitas.

2. Harga Artikel yang Murah 

Anda tidak usah khawatir meskipun harga artikel yang mereka tawarkan cukup murah. Karena tidak semua yang murah berarti murahan, kan? 

Ada beberapa paket layanan jasa penulis artikel yang mereka tawarkan sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan yang Anda butuhkan. Seperti Paket Penulis Basic dan Penulis Pro.

Baca Juga : Pentingnya Memilih Jasa Penulis Artikel Terpercaya untuk Konten Bisnis Anda

Anda bisa memilih paket tulisan sesuai level penulis. Kedua paket tersebut tidak memiliki minimal order sehingga cocok sekali bagi Anda jika hanya ingin mencoba 1 artikel terlebih dahulu.

Selain itu, mereka juga menyediakan Paket Artikel Terima Beres. Paket ini memungkinkan Anda untuk duduk diam hanya menerima laporan. Artikel langsung diterbitkan pada website Anda.

3. Menulis Beragam Jenis Artikel

Sobat Penulis merupakan jasa penulis artikel yang bisa mengerjakan berbagai macam artikel, seperti artikel SEO, artikel bisnis, baik hardselling maupun softselling, artikel pilar, artikel jurnalistik, artikel ulasan, artikel personal branding, dan sebagainya.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai jenis artikel apa yang ingin didapatkan atau dikerjakan.

4. Menerima Semua Topik Artikel

Anda ingin artikel tentang lifestyle? Ingin artikel mengenai digital marketing atau topik yang lain? Tak perlu khawatir, Sobat Penulis bisa mengerjakan semua topik artikel sesuai yang Anda inginkan (Kecuali untuk beberapa topik).

5. Lolos Plagiat

Sobat Penulis bisa menjamin bahwa artikel yang mereka kerjakan bukanlah artikel plagiat. Kami selalu mengecek plagiat tulisan yang dibuat para penulis dengan menggunakan tools plagiasi, baik yang free maupun premium (tergantung paket artikel yang Anda pilih).

Tunggu Apa Lagi? Yuk, Segera Hubungi Sobat Penulis!

Setelah mengetahui 5 keuntungan yang Sobat Penulis tawarkan, masih yakin buat gak mencoba jasa mereka? Yuk, cobain jasa penulis artikel SEO dari Sobat Penulis.Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja sama dengan Sobat Penulis, langsung saja chat narahubung mereka via WhatsApp di 0812-8666-4041 atau bisa juga mengunjungi website Sobat Penulis di sobatpenulis.com.

Share:

Di Tulis Oleh Admin Lagi Trending.com

Semoga Hari Kalian Menyenangkan