Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mengenal Dekat! Profil Biodata Tova Veno Umur Tanggal Lahir Nama Asli Dan Asal

Mengenal Dekat! Profil Biodata Tova Veno Umur Tanggal Lahir Nama Asli Dan Asal
Mengenal Dekat! Profil Biodata Tova Veno Umur Tanggal Lahir Nama Asli Dan Asal Asisten Nopek Novian

 

LagiTrending.com – Mengenal dekat asisten komika yang sedang naik daun Nopek Novian. Siapa sih yang tidak mengenal Tova Veno. Asisten Nopek Novian ini yang hampir selalu menemani keseharian Nopek Novian dalam kegiatan Vlog Youtube dan kegiatan kesehariannya.

Nah nama asli Tova Nova sebenarnya Latif Musthofa . Pria asal Gunung Kidul ini berusia sekitar 28 Tahun di 2023 ini gaes. Tova Nova sendiri lahir pada tanggal 6 April 1995. Dan baru berulang tahun kemarin dan di rayakan bersama-sama di kost The Raid.

Tova Veno memiliki aura dan ciri khas yang kalem nan polos sehingga banyak netizen atau pencinta Gus Nopek begitu mengidolakannya.  Terlebih saat Tova Veno di Prank Nopek Novian dengan skenario di pecat karena tidak sengaja membuat lecet mobil baru Nopek Novian. Tova Veno pun mengangis dan membuat netizen kasian dengannya.

Baca Juga : Cewek Apa Cowok? Profil Biodata Ohmyv33nus Atau Oh My Venus Blacklist Asal Jenis Kelamin Dan Real Gender

Tova Veno membawa warna tersendiri di setiap konten Nopek Novian. Meskipun banyak talent seperti Dede Gembeng yang  membuat heboh dengan keunikan dan cerita kelam masa lalunya. Tova Veno tetap menjadi idola dengan ciri khas kalem dan kepolosannya gaes.

Tova Veno mengaku mengidolakan Nopek Novian sejak lama dan ia pun tidak menyangka bisa bertemu bahkan ikut bekerja dengan Nopek Novian.

Dailansir dari Podcast Wani Tok, Tova Veno sempat melamar menjadi editor video Nopek Novian. Namun Nopek Novian mengaku  saat itu editan Tova Veno kurang memuaskan.

 

Profil Biodata Tova Veno Umur Tanggal Lahir Nama Asli Dan Asal

 

Nama  : Latif Musthofa (Tova Veno)

Tempat Tanggal Lahir  : Gunung Kidul, 6 April 1995

Agama  : Islam

Jenis Klelamin : Laki Laki

Pendidikan

TK     :  Mashitoh Ngleri 3,Ngleri,Playen, GunungKidul

SD     :   Madrasah Ibtidaiyah Ngleri,Playen, GunungKidul

SMP  :  MadrasahTsanawiyah Negri 1, GunungKidul

SMA :   Al’Ianah Playen,  GunungKidul

 

Share: