Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lagi Tayang! Sinopsis FTV Pembantu Penawar Rindu SCTV Dan Nama Pemain Lengkap

Sinopsis FTV Pembantu Penawar Rindu SCTV Dan Nama Pemain Lengkap

Sinopsis FTV Pembantu Penawar Rindu SCTV – Pembantu Penawar Rindu merupakan FTV bergenre komedi romantis yang tayang perdana pada tanggal 15 Oktober 2017. FTV SCTV ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer seperti Ridho Illahi, Debi Sagita, Natasha Manapa, Renny Novita dan masih banyak lagi.

Untuk perannya masing-masing di FTV Pembantu Penawar Rindu ini yaitu Ridho Illahi sebagai Hendi, Debi Sagita pemeran Lina, Renny Novita, Natasha Manapa dan yang lainnya. Dibawah ini merupakan sinopsis ringkas dari FTV Pembantu Penawar Rindu.

 

Sinopsis FTV Pembantu Penawar Rindu SCTV

Menceritakan tentang Lina (Debi Sagita), wanita cantik yang pergi merantau ke Jakarta, dirinya berniat untuk mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Lina yang baru saja sampai di Jakarta harus mendapat nasib malang, dirinya kecopetan dan tidak bisa menghubungi kerabatnya yaitu Om Darwis.

Saat Lina mengejari copet tersebut, Lina malah menabrak seseorang bernama Hendi (Ridho Ilahi) dan terpaksa dirinya harus ditahan oleh Hendi. Lina yang tidak sempat mengejar copet tersebut harus merelakan barangnya itu, namun karena tidak ada kerabat yang bisa di hubungi di Jakarta, Lina tidak punya tempat tinggal dan tujuan yang jelas. Untungnya seorang Kakek bernama Iman (kakeknya Hendi), orang yang satu bus dengan Lina memberikan tempat tinggal sementara kepada Lina.

Kakek iman yang memberi tumpangan kepada Lina tersebut menyukai masakan yang di pasak oleh Lina dan menjadikan Lina sebagai chef di rumah kakek itu untuk sementara waktu sampai Lina mendapat pekerjaan. Lina menerima tawaran kakek iman dengan senang hati bekerja di rumah kakek itu yang juga merupakan rumahnya Hendi.

Kakeknya Hendi percaya kepada Lina dan semakin dekat dengannya. Namun berbeda dengan Hendi, dirinya tidak terlalu percaya dan tidak terlalu menyukai Lina yang bekerja di rumahnya itu, sehingga membuat Hendi terus saja mengawasi setiap gerak gerik Lina.

Nama Pemain FTV SCTV Pembantu Penawar Rindu

  1. Ridho Illahi pemeran Hendi
  2. Debi Sagita sebagai Lina
  3. Natasha Manapa
  4. Renny Novita
  5. Dimas Djati
  6. Ida Zein
  7. Abio Abi

Detail FTV Pembantu Penawar Rindu SCTV

Judul Pembantu Penawar Rindu
Genre FTV Komedi Romantis
Sutradara Otoy Witoyo
Perusahaan produksi Diwangkara Film
Jaringan SCTV
Tayang perdana 15 Oktober 2017
Judul Soundtrack Maisaka – Serigala Berbulu Domba, Andrigo – Cinta Sia Sia
Via Vallen – Sayang
Bahasa Bahasa Indonesia
Negara Indonesia

Baca Juga : Sinopsis FTV Kontrak Cinta Yang Haqiqi SCTV Dan Nama Pemain Lengkap

Apakah yang akan terjadi kepada Lina selanjutnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja tonton film televisi bergenre komedi romantis dengan judul Pembantu Penawar Rindu ini di televisi SCTV kesayangan kamu atau juga bisa melalui streaming dengan mencarinya di internet.

Share: