Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mengenal! Profil Biodata Group Alindra Musik Penyanyi Asli Iso Tanpo Kowe

Profil Biodata Group Alindra MusikInstagram @alindramusik

Alindra Musik adalah group musik  dangdut pop jawa yang populer dengan karya lagu pertama mereka berjudul iso tanpo kowe. Berasal dari Sragen, Jawa Tengah dan terbentuk pada tanggal 7 Oktober 2020.  Memiliki dua personil yaitu Lawit Ali sebagai vokalis dan Sathya Indra sebagai gitaris.

Pemilihan nama Alindra Musik  sebagai nama group merujuk dari singkatan dari kedua nama personilnya yaitu Lawit Ali menjadi Al sedangkan Sathya Indra menjadi Indra.

Kepopuleran karya pertama mereka yaitu Iso Tanpo Kowe atau dikenal dengan penggalan lirik “OPO ORA NGILINGI SOPO SING NGANCANI” membuat nama mereka mulai di kenal oleh para pecinta musik jawa di Indonesia. Dirilis pada tanggal 7 Oktober 2020 dan sekarang sudah mendapatkan penonton youtube sekitar 2.5juta penonton gaes.

 

Merilis Karya Ke-2 Bersama Putri Kristya KMB

Lagu Tresno Selawase dirilis 28 Desember 2020 duet bersama Putri Kristya yang menceritakan tentang seorang lelaki yang sangat mencintainya pasangannya. Dan sedang berusaha berjuang demi apa yang menjadi impiannya bersama wanita yang ia idamkan.

Nah tidak lama setelah lagu ini dirilis, mereka pun meluncurkan lagu ke-3 berjudul Tak Turuti Karepmu.

 

Terbentuk Di Saat Pandemi

Profil Biodata Group Alindra Musik (2)Instagram @alindramusik

Terbentuk di saat pandemi membuat Alindra Musik jatuh bangun dalam karirnya. Apa lagi di saat lagu iso tanpo kowe lagi naik naiknya, semua job panggung terpaksa di cancel. Duh

Mempunyai ambisi yang luar biasa untuk terus berkarya. Apa lagi setelah sukses dengan iso tanpo kowe membuat Alindra Musik makin bersemangat membuat karya yang lebih baik dari  sebelumnya.

Baru Merilis Lagu Ke-4 Berjudul Watak

Watak menggambarkan cerminan wujud asli dari seseorang, watak terbentuk pada diri manusia sejak manusia itu sendiri lahir & mulai bisa berfikir dan tidak akan bisa dirubah kecuali mereka sendiri yang merubahnya.

 

Iso Tanpo Kowe Di Nyanyikan Yeni Inka Dan Happy Asmara

Pada awal 2021 ini, Happy Asmara dan Yeni Inka berkesempatan untuk menyanyikan lagu ini kembali gaes.

Bahkan Iso Tanpo Kowe versi Yeni Inka sudah tembus 13juta penonton di Youtube.

 

Profil Biodata Lengkap Group Alindra Musik Asal Anggota Personil Dll

Nama Group : Alindra Musik

Tanggal Terbentuk : 7 Oktober 2020

Jumlah Personil : Dua (Ali sebagai vokalis dan Sathya Indra sebagai gitaris)

Asal : Sragen, Jawa Tengah

Alamat Media Sosial : Instagram @alindramusik

 

Share: