Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

5 Lagu DJ Remix Paling Hits Dan Populer Di Bulan Juli 2021 Versi Lagitrending.com

5 Lagu DJ Remix Paling Hits Dan Populer Di Juli 2021

Lagitrending.com kali ini akan membagikan 5 lagu dj remix yang paling populer di bulan juli 2021 ini. Kebanyakan musik DJ ini viral di Tik Tok dan di Instagram. Dan digunakan para editor berkelas free fire gaes.

Survei dan riset yang kami lakukan berasal dari kata kunci judul lagu yang paling banyak di gunakan oleh pecinta musik DJ Indonesia di Pencarian Google dan Pencarian Youtube.

 

5 Lagu DJ Remix Paling Hits Dan Populer Di Juli 2021

1.DJ Setiap Yang Ku Lakukan Untuk Dirimu

https://www.youtube.com/watch?v=UaXopiVAsTY

Viral dan Trending Di Tik Tok, membuat lagu ini banyak di sukai para pecinta musik DJ Gaes. Tidak salah menjadi musik dj nomor satu paling dicari di Youtube dan Google.

 

2.DJ Memandangmu

https://www.youtube.com/watch?v=5yP0jUCr7Xo

DJ Memandangmu merupakan musik DJ ke dua paling populer untuk saat ini gaes. Ramai Di Tik Tok dan Instagram dan sempat viral dengan versi Akustik yang dinyanyikan oleh Arvian Dwi membuat lagu ini begitu viral sampai saat ini.

3.DJ Jaga Mata Jaga Hati

https://www.youtube.com/watch?v=acBPFBqBG88

Nomer ke tiga di duduki ole DJ Jaga Mata Jaga Hati gaes. Musik Dj ini juga lagi viral di Tik Tok maupun Instagram. Apakah kalian suka juga dengan musik ini gaes ?

4.DJ Jangan Ganggu

https://www.youtube.com/watch?v=BMKtHGtVNL8

Viral dan menjadi trend di Tik Tok membuat musik DJ ini nangkring di posisi ke empat. Nah kebanyakan audio dj ini dipake trend slowmo oleh para Tiktokers.

5.DJ Baby Family Friendly

Populer berkat viralnya Dayana pada tahun 2020, membuat musik DJ ini masih diminati sampai bulan Juli 2021 ini . Musik DJ Versi Dj Opus malahan sudah sampai 27 Juta Penonton gaes

 

 

Share: